Polri Buru Penembak Misterius di Papua

Polri Buru Penembak Misterius di Papua
Polri Buru Penembak Misterius di Papua
JAKARTA - Makin maraknya aksi penembakan misterius di Papua, membuat Mabes Polri berang. Polri lantas mengirim tiga unit tim khusus, guna memburu para pelaku penembakan yang semakin meresahkan itu. Tim ini disebutkan akan bekerja optimal, bersama personil Polri yang telah ditempatkan sebelumnya, dengan target para pelaku tertangkap dan peristiwa yang terjadi tak terulang.

"Targetnya harus terungkap. Tidak boleh tidak," kata Kapolri Jendral Polisi Bambang Hendarso Danuri, di Mabes Polri, Jumat (23/10).

Dijelaskan Kapolri, pihaknya kini telah mempelajari pola-pola peristiwa sebelumnya. Karenanya kini, tim kusus ini akan memberikan perhatian khusus pada daerah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Ini akan kita jadikan target untuk kita ungkap," tambahnya.

Aksi penembakan ini memang masih marak saja dalam beberapa hari terakhir. Tak hanya warga sipil (terutama pekerja Freeport), anggota TNI yang bersiaga di kawasan itu juga telah menjadi sasaran tembak. Terakhir, Jumat (23/10), seorang anggota Kopassus tertembak sekitar pukul 09.00 WIT. Kasus ini merupakan pengulangan dari sejumlah penembakan serupa yang terjadi di daerah kaya bahan tambang itu. (zul/JPNN)

JAKARTA - Makin maraknya aksi penembakan misterius di Papua, membuat Mabes Polri berang. Polri lantas mengirim tiga unit tim khusus, guna memburu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News