Polri: Kelompok Pamulang Penyandang Dana

Penggerebekan Teroris

Polri: Kelompok Pamulang Penyandang Dana
Polri: Kelompok Pamulang Penyandang Dana
JAKARTA- Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen (Pol) Edward Aritonang  menegaskan bahwa teroris yang berhasil ditangkap dalam operasi penyergapan di Pamulang adalah penyandang dana untuk para terorisme di Aceh. Selain menyuplai dana untuk kegiatan terorisme, mereka juga memasok senjata untuk kegiatan latihan militer oleh para tersangka teroris yang sedang dalam pengejaran di Aceh Besar beberapa hari terakhir.

"Mereka adalah pemasok senjata dan pendukung dana" ujar Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Edward Aritonang, di Mabes Polri, Senin (9/3) siang.

Dijelaskan, dalam aksi penggerebekan di Pamulang, sempat terjadi kontak senjata yang mengakibatkan S dan H, mengalami luka serius akibat tembakan karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.  Selain S dan H, Mabes Polri juga berhasil menangkap YI, Br dan Sb. Mereka tertangkap di dua lokasi berbeda di wilayah Tanggerang, Banten.

 

Yi, disergap dalam penggerebekan pertama sekitar pukul 11.00 Wib, di  di Jalan Siliwangi, Pamulang. Yi, akhirnya tewas tertembak karena melakukan perlawanan terhadap polisi. "(Yi) membawa senjata revolver dengan enam peluru, satu telah ditembakkan kearah petugas" tambah Edward.

JAKARTA- Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen (Pol) Edward Aritonang  menegaskan bahwa teroris yang berhasil ditangkap dalam operasi penyergapan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News