Polygon Rilis e-Bike Terbaru Gili Velo dengan Fitur Kekinian, Sebegini Harganya

Polygon Rilis e-Bike Terbaru Gili Velo dengan Fitur Kekinian, Sebegini Harganya
Polygon Gili Velo. Foto: dok Polygon

jpnn.com, JAKARTA - Sejak beberapa dekade terakhir, kesadaran masyarakat dunia dalam upaya mengurangi carbon footprint guna pelestarian lingkungan makin meningkat.

Tren perilaku sadar lingkungan (green activity) itu juga terjadi di Indonesia. Salah satunya bersepeda.

Polygon Bikes memiliki misi untuk menjadikan sepeda sebagai bagian gaya hidup sehat, dan terus berinovasi dalam menghadirkan solusi berkendara ramah lingkungan masa depan.

Dalam menjalankan misi itu, Polygon konsisten menghadirkan produk dengan teknologi terkini, yakni seri Pedelec (pedal electric cycle), electric bike yang ramah lingkungan.

Setelah sukses merilis Path E, Entiat E, dan Sage V3 pada tahun sebelumnya; tahun ini Polygon merilis Gili Velo sebagai jawaban keseriusan Polygon Bikes untuk merangkul konsumen urban global, khususnya Indonesia.

“Di samping feature teknis terbaru, Gili Velo menghadirkan value simplicity, fun, dan stylish yang cocok untuk kaum urban yang mengedepankan tampilan dan fashion dalam menjaga kesehatan tubuh dengan bersepeda," terang Yunike Maris selaku Brand Marketing Communication of Polygon Bikes.

"Gili Velo dihadirkan Polygon untuk menjelajahi kota tanpa perlu memikirkan jarak tempuh."

Dengan makin meningkatnya penikmat sepeda urban, Gili Velo menghadirkan pilihan pengalaman bersepeda yang berbeda saat menjelajah perkotaan.

Memenuhi kebutuhan kaum urban saat ini termasuk mendukung gerakan kesadaran lingkungan, Polygon Bikes merilis e-bike terbaru yakni Gili Velo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News