Pompong Karam di Tanjungpinang, Lima Orang Masih Hilang

Pompong Karam di Tanjungpinang, Lima Orang Masih Hilang
Tim SAR saat mencari korban hilang akibat tenggelamnya pompong berpenumpang 17 orang yang tenggelam di perairan Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Kepri, Minggu (21/8). Foto: batampos.co.id

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Lima orang penumpang pompong penyeberangan yang tenggelam di perairan Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau masih dalam proses pencarian. Sedankan 10 penumpang dipastikan tewas, dan dua lainnya selamat.

Proses pencarian terus dilakukan dengan melibatkan TNI AL, Polair, tim SAR, Kesatuan Petugas Laut dan Pantai (KPLP) Tanjungpinang dan warga. “Lima orang belum ditemukan,” tulis pesan yang diterima batampos.co.id dari KPLP Tanjungpinang.

Salah satu korban selamat diketahui bernama Resty, warga Batam. Pompong itu diduga tenggelam karena dihantam ombak besar saat hujan deras mengguyur Kota Tanjungpinang dan sekitarnya pagi tadi.

Nahasnya, pompong ini tidak dilengkapi pelampung. Karenanya saat tenggelam, penumpang yang takbisa  berenang langsung ikut tenggelam.(nur/jpg/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Polisi Narsis Biar Eksis

TANJUNGPINANG - Lima orang penumpang pompong penyeberangan yang tenggelam di perairan Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau masih dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News