Rabu, 14 November 2018 – 16:53 WIB

Poppy Bunga Ketagihan Tato

Kamis, 20 Januari 2011 – 18:18 WIB
Poppy Bunga Ketagihan Tato - JPNN.COM

JAKARTA - Poppy Bunga sedang tergiur dengan gambar tubuh alias tato. Di balik keseksian tubuhnya, perempuan berusia 20 tahun ini tengah menghiasi punggungnya dengan malaikat menunduk dengan sayap.

"Buat gue, tato itu bagian dari seni, dan aku pakai tato ini bukan sembarang buat tapi memang karena tato ini ada artinya buat aku. Dan ini sesuatu yang menarik," kata Poppy Bunga, di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, kemarin (19/1).

Untuk mewujudkan niat tersebut, Poppy harus bekerja ekstra meyakinkan orang tuanya. Pasalnya, sebagai anak perempuan, keluarganya tidak mau dirinya dicap perempuan nakal.

"Mama sempat marah. Pas ketemu mama, aku jelasin, tato kan tidak identik dengan orang bandel. Orang pakai jilbab saja belum tentu baik. Banyak orang yang pakai tanktop, tapi hatinya berjilbab dan bukan karena orang tatoan," kata bintang fi/ilm Bidadari Jakarta ini.

Sejatinya, terang Poppy, dirinya memang sempat ketakutan ketika mentato tubuhnya. Apalagi biaya membuat tato tidak sebanding dengan menghapusnya. Namun setelah memiliki satu tato di punggung, dirinya malah mengaku ingin menambah satu lagi.

"Pas pertama kali bikin sama kakak, dan di situ kakak ngingetin aku, kamu jangan buat lagi ya. Dan aku jelasin karena aku pingin. Padahal aku janji, kagak bakal tambah lagi. Tapi aku pingin banget bikin lagi," tukasnya. (ash/ito/jpnn)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar