Pos Indonesia Bantu Program ATM Beras di Bandarlampung

Pos Indonesia Bantu Program ATM Beras di Bandarlampung
PT Pos Indonesia memberikan bantuan untuk operasional ATM Beras di Masjid Miftahul Jannah Jagabaya II Kecamatan Way Halim. Foto dok PT Pos Indonesia

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - PT Pos Indonesia melalui program Tangggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan untuk operasional ATM Beras di Masjid Miftahul Jannah Jagabaya II Kecamatan Way Halim, Jumat (27/1).

ATM Beras merupakan mesin pembagi bantuan beras bagi keluarga yang membutuhkan dengan menggunakan teknologi kartu elektronik mirip seperti ATM.

Sutowo, Pengurus Masjid Miftahul Jannah menjelaskan selama delapan bulan program ATM beras ini telah memberikan bantuan sebanyak 6,7 ton ton beras bagi 145 KK di lingkungan masjid.

Masing-masing KK mendapat bagian beras 3 liter (2,3 kg) dan dibagikan tiap Kamis.

Bantuan dana operasional Rp 75 juta diserahkan oleh Prasabri Pesti, Direktur Business Development dan Portofolio Management PT Pos Indonesia.

“Program TJSL merupakan kewajiban dari BUMN untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, bentuk tanggung jawab Pos Indonesia yang tumbuh berkembang bersama masyarakat. Ini salah satu wujud rasa syukur atas kinerja kami yang tumbuh positif,” ujar Prasabri.

Prasabri berharap program ATM beras ini bisa dikembangkan lebih luas dan mengapresiasi penggunaan teknologi dalam dsitribusi bantuan sehingga memudahkan operasional dan pengendalian.

Selain bantuan dana operasional ATM beras Miftahul Jannah, pada kesempatan yang sama Pos Indonesia juga memberikan bantuan Rp 75 juta untuk operasional Masjid Al Barokah Jagabaya, Way Halim.

PT Pos Indonesia memberikan bantuan untuk operasional ATM Beras di Masjid Miftahul Jannah Jagabaya II Kecamatan Way Halim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News