Posisi Torres Bisa Tergusur

Posisi Torres Bisa Tergusur
Posisi Torres Bisa Tergusur
PERSAINGAN di lini depan timnas Spanyol semakin ketat saja. Fernando Torres yang penampilannya sedang kurang bagus di klubnya Chelsea berada pada situasi sulit. Bahkan, dia tidak dipakai saat Spanyol membantai 6-0 (3-0), kemarin dini hari.

Pelatih Vicente Del Bosque lebih memilih memakai David Villa dan Alvaro Negredo sebagai starter. Kemudian, di bangku cadangan Del Bosque menempatkan Fernando Llorente dan Pedro. Llorente turun lapangan sebagai pengganti Negredo di menit ke-62.

Ketika Spanyol memang 3-2 atas Cile pada pertandingan persahabatan (2/9), Del Bosque masih menurunkan Torres sebagai pengganti. Tapi, kemarin, namanya bahkan tidak dicantumkan dalam daftar pemain cedangan. Padahal, dia berada dalam kondisi fit.

Nah, kebijakan Del Bosque itu menimbulkan pertanyaan apakah Torres sudah kehilangan tempatnya di La Furia Roja, julukan Spanyol. Torres yang memiliki peran penting pada saat juara Euro 2008 dan Piala Dunia 2010 lalu, mulai ditinggalkan Del Bosque. "Ada sepuluh pemain lainnya yang tidak dimainkan. Tidak ada yang aneh," jelas Del Bosque, seperti dikutip Reuters.

PERSAINGAN di lini depan timnas Spanyol semakin ketat saja. Fernando Torres yang penampilannya sedang kurang bagus di klubnya Chelsea berada pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News