Positif COVID-19 Melonjak, Palace Berani Enggak Menyambangi Markas Leicester?

Positif COVID-19 Melonjak, Palace Berani Enggak Menyambangi Markas Leicester?
Manajer Crystal Palace Roy Hodgson.(ANTARA/REUTERS/POOL/Daniel Leal-Olivas)

jpnn.com, LEICESTER - Pemerintah Kota Midlands Timur, Inggris menerapkan karantina wilayah menyusul temuan kasus positif COVID-19 melonjak di kota yang menjadi markas Leicester City tersebut.

Lonjakan positif Covid-19 rupanya tidak membuat manajer Crystal Palace Roy Hodgson gentar. Ia menegaskan, timnya akan tetap menyambangi Stadion King Power untuk laga pekan ke-33 Liga Inggris.

Hodgson beralasan cukup puas dengan protokol yang diterapkan Liga Inggris untuk meminimalisir risiko keterpaparan virus.

Palace akan melakoni laga tandang di Leicester Sabtu (4/7) malam ini.

"Ini yang sudah diputuskan dan terkait pertandingan kami selama operator liga dan pihak berwenang di Leicester memberi izin untuk bermain, saya tidak punya alasan untuk menolak," ujar Hodgson dalam jumpa pers virtual pralaga, sebagaimana dilansir Reuters, Jumat (3/7) waktu setempat.

Hodgson lebih lanjut menyatakan, para pemain juga merasakan hal yang sama.

Ia juga menyatakan keputusan melanjutkan musim tanpa penonton di semua pertandingan merupakan opsi terbaik yang ada.

"Berkali-kali saya mengatakan ini adalah alternatif terbaik dari semua opsi yang ada," ucap pelatih berusia 72 tahun itu.

Karantina wilayah diterapkan di Kota Midlands Timur, di tengah rencana laga Leicester City dengan Crystal Palace, Sabtu (4/7) malam. Roy Hodgson yang merupakan manajer klub profesional tertua di dunia itu bilang begini..

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News