POSSI DKI Jakarta Optimistis Lebih Profesional dan Berprestasi

POSSI DKI Jakarta Optimistis Lebih Profesional dan Berprestasi
POSSI DKI Jakarta Optimistis Lebih Profesional dan Berprestasi. Foto: dok. POSSI DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Musyawarah provinsi (Musprov) ke-XII Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) DKI Jakarta menunjuk Bachder Irianto Sitepu sebagai Ketua, dan Letkol Marinir Edy Effendi menjadi wakil ketua 1.

Keduanya dipilih untuk memperkuat bidang organisasi. Sementara itu, Rahayu Kawandari ditunjuk sebagai Wakil Ketua II Bidang Pembinaan Prestasi, dan Hanny Tambuwun menjadi Wakil Ketua III Bidang Umum dan Dana.

Dalam sambutannya, Bachder berjanji akan mengevaluasi hasil dari PON Papua. Dalam ajang itu DKI Jakarta memperoleh 8 medali emas.

"Pelatih yang memiliki kemampuan lebih dan mencari bibit atlet untuk menambah perolehan Emas dalam PON ke XXI Aceh 2024," kata Bachder dalam keterangannya, Senin (30/1).

Bang Asank, sapaannya, juga berharap agar KONI DKI Jakarta bisa memaksimalkan berbuat yang terbaik untuk peningkatan pembinaan dan pengembangan olahraga selam.

"Khususnya untuk kemajuan Pengprov POSSI DKI Jakarta," tutur Bang Asank.

Ketua POSSI terpilih merupakan Figur yang tidak asing di dunia selam Indonesia. Bachder merupakan penyelam bersertifikat instruktur level B3.

Segudang pengalamannya di POSSI, termasuk di bidang pembinaan prestasi baik di tingkat daerah maupun tingkat nasional.

Dengan terpilihnya ketua dan wakil ketua baru, POSSI DKI Jakarta optimistis lebih profesional dan berprestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News