PP GPI Optimistis KNPI Lebih Baik di Era Noer Fajrieansyah

PP GPI Optimistis KNPI Lebih Baik di Era Noer Fajrieansyah
Ketua KNPI Demisioner, Muhammad Rifai Darus menyerahkan tampuk kepemimpinan organisasi KNPI kepada Noer Fajrieansyah

jpnn.com, JAKARTA - Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam mengucapkan selamat atas terpilihnya Noer Fajrieansyah sebagai Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2018-2021, dalam Kongres XV KNPI putaran kedua yang digelar di Bogor, 5-6 Januari.

“Kami dari pimpinan pusat Gerakan Pemuda Islam mengucapkan selamat kepada saudara Noer Fajrieansyah yang terpilih menjadi Ketua Umum DPP KNPI periode 2018-2021. Kami optimistis ke depan KNPI bisa menjadi wadah penampung aspirasi pemuda, mengantarkan pemuda menuju pada masa depan yang lebih baik,” ucap Ketua Umum PP GPI Mozart Malik Ibrahim dalam siaran pers yang diterima redaksi, Senin (7/1).

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP GPI Veddrick Nugraha mengapresiasi Bung Fajri, panggilan Noer Fajrieansyah.

“Harapan GPI, Fajri bisa menjadi sosok perekat, pemersatu para pemuda. PP GPI berkomitmen untuk mengawal kebangkitan pemuda Indonesia. Kami sama-sama unsur pemuda KNPI. GPI akan mengawal penuh Noer Fajrieansyah,” ujar Diko, panggilannya.

“Kebetulan GPI menjadi ketua sidang, kemudian terpilih juga menjadi tim inisiator penyampaian. Ini tentu menjadi poin atau peluang GPI untuk ikut menjadi perekat terhadap seluruh unsur pemuda dan dualisme KNPI. Insyaallah GPI istikamah dan mengawal ini menjadi sebuah maslahat buat pemuda,” pungkas Diko. (adk/jpnn)

 


PP GPI berharap Bung Fajri bisa menjadi sosok perekat, pemersatu para pemuda dan membawa KNPI lebih baik.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News