PPAD: Tidak Masalahkan Aplikasi, tapi...

PPAD: Tidak Masalahkan Aplikasi, tapi...
Ilustrasi

jpnn.com -  

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD), Juni Prayitno mengatakan, tidak mempermasalahkan adanya layanan transportasi berbasis aplikasi. PPAD kata dia, lebih mengutamakan persoalan tarif.

"‎Tidak masalah (ada layanan transportasi berbasis aplikasi-red). Yang paling krusial adalah tarif," kata Juni dalam diskusi 'Diuber Uber' di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (26/3).

Menurut Juni, tarif antara layanan transportasi berbasis aplikasi dengan konvensional harus seimbang. Sehingga, bisa menimbulkan persaingan sehat di lapangan.

Juni menambahkan, transportasi konvensional sudah mengikuti aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Salah satunya yakni aturan mengenai tarif atas dan bawah.

Karena itu dia meminta, layanan transportasi berbasis aplikasi harus mengikuti aturan. "Taksi berikan pelayanan maksimal, namun ada persaingan tidak sehat yakni tarif di lapangan," ‎ungkap Juni. (gil/jpnn)

jpnn.com -  

jpnn.com -  


  JAKARTA - Sekretaris Jenderal Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD), Juni Prayitno mengatakan, tidak mempermasalahkan adanya layanan transportasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News