PPAL Gelar Vaksinasi Booster untuk Purnawirawan TNI AL dan Warakawuri

PPAL Gelar Vaksinasi Booster untuk Purnawirawan TNI AL dan Warakawuri
Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana TNI (Purn) Tanto Koeswanto menyaksikan kegiatan vaksinasi ketiga atau booster untuk purnawirawan TNI AL dan warakawuri di Graha Jala Bhakti, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/1/2022). Foto: Dispenal

jpnn.com, DEPOK - Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana TNI (Purn) Tanto Koeswanto mengapresiasi kegiatan vaksinasi ketiga atau booster untuk purnawirawan TNI Angkatan Laut (TNI AL) dan warakawuri.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PPAL Pusat, baik di Surabaya maupun di Jakarta mendapat sambutan antusias dari para purnawirawan TNI AL dan warakawuri.

Menurut Tanto, program vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian PPAL yang sejalan dengan program pemerintah dan manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh para purnawirawan dan warakawuri.

Hal tersebut disampaikannya di sela-sela pelaksanaan vaksinasi lanjutan atau booster di Graha Jala Bhakti, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/1/2022).

Pada kegiatan ini, Paguyuban Istri Purnawirawan Angkatan Laut (PIPAL) di bawah pimpinan Dra. Manik Siwi Sukma Adjie juga turut berperan aktif dalam bakti sosial dengan membagikan sembako kepada seluruh penerima vaksin.

Tanto juga menyampaikan apresiasi saat menerima silaturahmi Ketua Umum PPAL Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, yang juga hadir menyaksikan langsung pemberian vaksin booster kepada 300 orang peserta.

Laksamana Siwi didampingi Wakil Ketua Umum PPAL, Sekjen dan Pengurus PPAL Pusat serta Ketua Umum PIPAL beserta Pengurus PIPAL.

Dalam penyelenggaraan vaksinasi di Pangkalan Jati, PPAL didukung tenaga kesehatan yang berasal dari berbagai instansi, antara lain Diskesal, Diskes Armada I, Diskes Lantamal lll, RSAL dr. Mintohardjo, RS Cilandak, dan Diskes Kormar serta dibantu oleh Puskesmas Cilandak dan Dinas Kesehatan Jakarta Selatan.

Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana TNI (Purn) Tanto Koeswanto mengapresiasi kegiatan vaksinasi ketiga atau booster untuk purnawirawan TNI AL dan warakawuri..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News