PPK Mulai Sibuk, Surat Suara Menginap di Kecamatan

PPK Mulai Sibuk, Surat Suara Menginap di Kecamatan
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - INDRAMAYU - Sejumlah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Indramayu telah mengambil surat suara, meskipun pilkada baru akan digelar Rabu, 9 Desember 2015.

Pengambilan surat suara ini dilakukan oleh masing-masing PPK, dengan dikawal oleh panitia pangawas (panwas) serta petugas kepolisian.

Dari pantauan Radar Cirebon, sebanyak 15 PPK sudah mulai melakukan pengambilan surat suara sejak pukul 08.00 WIB, Jumat (4/12). Yaitu dari kecamatan Karangam, Krangkeng, Gantar, Haurgeulis, Anjatan, Sukra, Patrol, Bongas, Kroya, Gabuswetan, Kandanghaur, Lelea, Terisi, Cikedung dan Losarang.

Sementara siang harinya sekitar pukul 13.00 WIB. PPK lainnya juga mulai mengambil surat suara, yaitu PPK Kedokanbunder, Juntinyuat, Sliyeg, Jatibarang, Kertasmaya, Sukagumiwang, Bangodua, Tukdana, Widasari, Lohbener, Arahan, Cantigi, Indramayu, Sindang, Pasekan dan Balongan.

Komisioner KPU Divisi Logistik, Syayidin menjelaskan, jumlah total surat suara yang sudah didistribusikan sebanyak 1.411.094 surat suara. Jumlah ini sudah termasuk dengan surat suara cadangan. 

“Jumlah surat suara yang didistribusikan ke masing-masing PPK sudah sesuai, termasuk di dalamnya surat suara cadangan,” ujar Syayidin. (oet/adk/jpnn)


INDRAMAYU - Sejumlah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Indramayu telah mengambil surat suara, meskipun pilkada baru akan digelar Rabu, 9 Desember


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News