PPP DKI Kerahkan Kekuatan Penuh ke GBK

PPP DKI Kerahkan Kekuatan Penuh ke GBK
Ketua DPW PPP DKI Abdul Aziz ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - DPW Partai Partai Persatuan Pembangunan atau PPP DKI Jakarta mengerahkan kekuatan penuh menghadiri kampanye akbar Jokowi - Amin di SUGBK, Senayan, Jakarta pada Sabtu (13/4).

Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abdul Aziz saat ditemui di kawasan Senayan, mengatakan jajajaran kader partai berlambang kabah sudah mempersiapkan diri menghadapi hari pencoblosan 17 April mendatang. Dia pun optimistis PPP akan mendapatkan hasil yang maksimal di Ibu Kota.

"Termasuk pada hari ini dalam puncaknya partisipasi di kampanye akbar Jokowi - Amin di SUGBK. Hari ini kekuatan terbaik PPP kami kerahkan untuk hadir di GBK, karena ini kampanye terakhir," ucap Aziz.

BACA JUGA: Konser Putih Jokowi - Ma'ruf: Massa PDIP Memilih Tak Masuk GBK

Di DKI sendiri, PPP punya target mempertahankan posisi 3 besar pemenang Pemilu. Sedangkan untuk pasangan Jokowi - Amin, mereka mematok target realistis.

"Target capres insyaallah di DKI Jakarta kami akan mengawal Jokowi - Amin dan menang di posisi 55 persen. Kalau untuk nasional saya kira akan lebih dari itu," tandasnya. (fat/jpnn)


DPW Partai Partai Persatuan Pembangunan atau PPP DKI Jakarta mengerahkan kekuatan penuh menghadiri kampanye akbar Jokowi - Amin di SUGBK, Senayan, Jakarta pada Sabtu (13/4).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News