PPP Mulai Gerilya ke Kyai NU

PPP Mulai Gerilya ke Kyai NU
PPP Mulai Gerilya ke Kyai NU
PURWOKERTO- Gagasan "Koalisi Hijau" yang sempat dimunculkan pembesar DPC PPP dan PKB nampaknya serius dilakukan PPP.  Jajaran DPC PPP Banyumas mulai melakukan gerilya, sowan kepada kyai NU di Banyumas.  

Jajaran DPC PPP memang tanpa pimpinan Ketua, KH Zuhrul Anam Hisyam. Namun pimpinan lainnya cukup lengkap. Masing-masing Sekretaris DPC, Ir Warsito, H Abdul Hamid, Wakil Ketua, H Sugeng Riyadi, Bendahara, Maful Fauzi serta Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPC, Alaudin Sobarna.

Sekretaris Desk Pilkada Banyumas, Untung Waryono SH mengatakan, langkah sowan yang dilakukan DPC PPP sebagai upaya menghormati para kyai di Banyumas. Termasuk di dalamnya, mengharapkan nasehat untuk langkah parpolnya dalam Pilkada yang tinggal hitungan bulan. "Kita juga meminta nasehat mengenai tokoh yang tepat untuk diusung menjadi Cabup," kata Untung yang gamblang meminta lokasi sowan tidak disebutkan.

Dia menyebut, pertemuan yang dilakukan menemukan nasehat karakteristik Bupati yang semestinya diusung. Menurutnya, kyai menasehati agar bisa mengusung calon yang berbeda. "Yang berbeda, yang bisa jelas mensejahterakan rakyat," kata Untung menyindir.

PURWOKERTO- Gagasan "Koalisi Hijau" yang sempat dimunculkan pembesar DPC PPP dan PKB nampaknya serius dilakukan PPP.  Jajaran DPC PPP Banyumas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News