JPNN.com

Prabowo Juga Diundang, Semoga Mau Datang

Jumat, 28 Juni 2019 – 10:38 WIB Prabowo Juga Diundang, Semoga Mau Datang - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menggelar rapat pleno terbuka penetapan capres dan cawapres terpilih pemenang Pilpres 2019. Rapat pleno terbuka dijadwalkan Minggu (30/6).

"Minggu tanggal 30 Juni 2019 bertempat di kantor KPU RI akan diselenggarakan rapat pleno terbuka. Jadi rangkaian acara akan dimulai pukul 15.30 WIB. Insyaallah pukul 17.00 WIB akan selesai," ucap Ketua KPU Arief Budiman ditemui di kantornya, Jakarta Pusat, Kamis (27/6) malam.

Arief mengatakan, kontestan Pilpres 2019 diundang dalam rapat pleno terbuka tersebut. Arief berharap pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, bisa hadir tanpa diwakilkan.

BACA JUGA: Jokowi Presiden Lagi, Honorer K2 Pendukung Prabowo - Sandi Menangis

"Mudah-mudahan beliau, baik paslon 01 dan 02 punya waktu cukup dan tak ada halangan sehingga bisa menghadiri acara rapat pleno terbuka," ucap dia.

Dalam kesempatan rapat pleno terbuka itu, kata Arief, KPU memberi kesempatan bagi kedua paslon untuk memberikan sambutannya atas hasil Pilpres 2019.

BACA JUGA: MK Tolak Gugatan Prabowo – Sandi, Respons Arief Poyuono Mengejutkan

"Kami juga akan beri kesempatan kepada masing-masing paslon untuk memberikan sambutan di acara tersebut dan juga diberikan kesempatan melakukan konferensi pers dan kami harap paslon 01 dan 02 bisa melakukan konferensi pers bersama," ungkap dia. (mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...