Prabowo Keliling, Zulkifli Hasan: Bagus, Doakan Pak Jokowi Sukses

Prabowo Keliling, Zulkifli Hasan: Bagus, Doakan Pak Jokowi Sukses
Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tidak mempersoalkan langkah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) maupun tokoh-tokoh partai politik.

“Bagus (Prabowo keliling). Saya berkali-kali mengatakan, kita doakan Pak Jokowi agar sukses. Tantangan periode ini berat, saatnya majukan (Indonesia) bersama-sama,” kata Zulkifli kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (14/10).

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu mengatakan bahwa pada dasarnya cita-cita semua partai politik itu sama, yakni ingin negara ini aman, maju dan sebagainya. “Kalau mau (urusan) Pilpres 2024, lah nanti,” ujarnya.

Karena itu, mantan Ketua MPR itu mengatakan, tidak menjadi persoalan kalau nanti Parai Gerindra memutuskan bergabung dalam koalisi pemerintahan Jokowi. Menurut Zulkifli, itu merupakan hak partai dan pilihan yang harus dihormati.

“Ya itu hak masing-masing partai, dihormati dong,” tutupnya. (boy/jpnn)

Zulkifli Hasan tidak mempersoalkan langkah Prabowo Subianto yang bertemu Presiden Jokowi maupun tokoh-tokoh partai politik.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News