Prabowo Minta Ahok Jaga Ucapan

Prabowo Minta Ahok Jaga Ucapan
Prabowo Minta Ahok Jaga Ucapan

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta kadernya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama untuk lebih hati-hati dalam berbicara. Menurut Prabowo, maksud yang baik dapat disalahartikan jika cara penyampaiannya tidak baik.

"Saya mendukung selama dia niatnya baik. Tapi saya sarankan supaya lebih piawai dalam bicara, apalagi kalau banyak wartawan," kata Prabowo di  Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (16/11).

Hal ini disampaikannya terkait pernyataan Basuki yang menyebut sejumlah siswa SMA 46 Jakarta sebagai "bajingan". Ahok menggunakan istilah tersebut lantaran mereka melakukan tindakan kriminal membajak bus.

Prabowo menilai maksud perkataan pria yang akrab disapa Ahok itu baik. Karena menganjurkan pihak sekolah dan orang tua untuk tidak terlalu membebaskan anak. Tanpa pengawasan dan disiplin, lanjutnya, masa depan remaja-remaja tersebut terancam hancur.

"Niatnya baik, jaga anak-anak jangan sampai ikut jalan yang tidak benar, di sini tugas orang tua. Tapi Pak Ahok gayanya saja terlalu lugas," ujar mantan Danjen Kopassus TNI ini. (dil/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Prakonstruksi MRT Dimulai

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta kadernya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama untuk lebih hati-hati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News