Prabowo: Semoga Anak Cucu Para Tukang Becak jadi Pengusaha

Prabowo: Semoga Anak Cucu Para Tukang Becak jadi Pengusaha
Prabowo Subianto. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, YOGYAKARTA - Ribuan tukang becak dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyambut kehadiran calon presiden Prabowo Subianto di Yogyakarta, Rabu (28/11).

Mereka menyambut calon presiden nomor urut 02 itu saat berkunjung ke kediaman tokoh sentral PPP Yogyakarta Kiai Syukri Fadholi.

"Hidup Pak Prabowo, hidup Pak Prabowo, sudah saatnya ganti presiden," teriak para tukang becak dan ribuan simpatisan PPP di pinggir Jalan KH Agus Salim, Yogyakarta.

Mendengar teriakan tersebut Prabowo langsung membuka atap mobilnya dan berdiri menyapa secara langsung. Ia pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan para tukang becak dan simpatisan kader PPP tersebut.

"Terima kasih bapak-bapak, terima kasih," kata Prabowo sambil mengulurkan tangan, bersalaman dengan para tukang becak dan simpatisan PPP tersebut.

Dalam kegiatan di acara Prabowo Menyapa Rakyat Yogyakarta, mantan Danjen Kopassus itu mengaku terharu dengan sambutan para tukang becak yang ada.

Meski rata-rata telah berusia tua, mereka mau meluangkan waktu untuk sekadar menyapa, di sela-sela mencari nafkah dengan hasil keringat dan jerih payah sendiri.

Prabowo pun kemudian berharap anak cucu dari tukang becak ke depan bisa mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih baik.

Prabowo Subianto disambut saat berkunjung ke kediaman tokoh sentral PPP Yogyakarta Kiai Syukri Fadholi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News