Prabowo Subianto Bocorkan Sosok Cawapres untuk Pilpres 2024, Siapa Dia?

Prabowo Subianto Bocorkan Sosok Cawapres untuk Pilpres 2024, Siapa Dia?
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat meresmikan Sekretariat Bersama Gerindra-PKB, Jakarta, Senin (23/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sempat berbicara tentang cawapres ketika menyampaikan sambutan dalam acara perayaan HUT ke-15 partainya yang digelar di Jakarta Selatan, Senin (6/2) ini. 

Prabowo mengungkapkan cawapres karena seorang kader menyeletuk agar mantan Danjen Kopassus itu membahas sosok Cawapres 2024 pendampingnya.

"Cawapres? Masih lama, tenang saja," kata dia saat berpidato di HUT ke-15 yang digelar di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Senin. 

Prabowo mengaku hingga kini belum bisa menebak sosok cawapres yang akan mendampinginya pada Pilpres 2024.

"Jangankan kalian, saya pun belum tahu siapapun cawapresnya," ujar dia. 

Sebelumnya, Prabowo bersedia menerima pinangan untuk menjadi Capres 2024 dalam momen Rakernas Gerindra pada Agustus 2022.

Gerindra pun sudah mengajak PKB untuk membentuk Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) mengusung Capres-Cawapres 2024. 

Partai bernomor urut dua pada Pemilu 2024 itu kemudian menyodorkan sosok Prabowo menjadi Capres 2024 dari Koalisi KIR. 

Ketum Gerindra Prabowo Subianto berbicara tentang sosok cawapres pendampingnya pada Pilpres 2024. Siapa itu? Simak selengkapnya di sini. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News