Prabowo Terus Bujuk Pemilih Tionghoa

Ajak Adik Paparkan Ekonomi Kerakyatan

Prabowo Terus Bujuk Pemilih Tionghoa
Foto : Raka Denny/JAWA POS
JAKARTA – Pendamping Megawati Soekarnoputri di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres), Prabowo Subianto, terus berupaya menarik simpati dari pemilih kalangan Tionghoa. Prabowo pun rajin menyambangi acara-acara yang digelar kalangan Tionghoa.

Setelah Minggu (14/6) lalu Prabowo berdialog dengan warga dan LSM di kalangan Tionghoa, Selasa (16/6) siang ini giliran mantan Danjen Kopassus itu hadir di tengah-tengah pengusaha Tionghoa. Kali ini, kehadiran Prabowo bukan untuk memberikan klarifikasi soal kerusuhan Mei 1998, melainkan untuk memaparkan visi dan misi ekonomi kerakyatan yang diusungnya.

Dalam acara seminar Ekonomi Kerakyatan yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Jaringan Pengusaha Tionghoa Bagi Kemakmuran Rakyat itu, Prabowo banyak memuji kemampuan warga Tionghoa dalam berwirausaha.

“Warga Melayu harus berguru ke warga Tionhoa dalam hal bisnis,” ujar Prabowo dalam acara yang juga dihadiri mantan Menteri Koperasi Adi Sasono, pengamat ekonomi hendri Saparini dan pengusaha Hashim Djojohadikusumo..

JAKARTA – Pendamping Megawati Soekarnoputri di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres), Prabowo Subianto, terus berupaya menarik simpati dari pemilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News