Prajurit TNI AL Bekerja Bakti di Lingkungan Gereja

Prajurit TNI AL Bekerja Bakti di Lingkungan Gereja
Prajurit TNI AL dan ASN wilayah Surabaya menggelar bakti sosial serta kerja bakti di beberapa gereja yang berada di Daerah Basis TNI AL, Ujung Surabaya, Rabu (10/1/2018).

jpnn.com, SURABAYA - Masih dalam rangkaian peringatan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Prajurit TNI Angkatan Laut dan Aparatur Sipil Negara (ASN) wilayah Surabaya menggelar bakti sosial serta kerja bakti di beberapa gereja yang berada di Daerah Basis TNI Angkatan Laut, Ujung Surabaya, Rabu (10/1/2018).

Prajurit TNI AL Bekerja Bakti di Lingkungan Gereja

Kerja bakti yang dilaksanakan di GPIB Galilea, GPDI Zebaoth, Gereja Maria Ratu Damai serta HKBP Ujung Surabaya ini dipimpin langsung oleh Ketua Pelaksana Kerja Bhakti, Letkol Laut (KH) Hasoloan Samosir sebagai Panitia Natal yang sehari-hari menjabat Pabanren Sops Koarmatim.

Prajurit TNI AL Bekerja Bakti di Lingkungan Gereja

Menurut Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, kegiatan kerja bakti ini meliputi pembersihan aliran air yang berada di sekitar Gereja dan dilanjutkan dengan pemotongan rumput serta merapikan lingkungan di tiap-tiap Gereja.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Laut (KH) Drs. Hasoloan Samosir melaksanakan kegiatan pemberian tali asih oleh Panitia peringatan Natal TNI Angkatan Laut wilayah Surabaya kepada masing-masing pengurus Gereja yang akan digunakan untuk perawatan Gereja.(fri/jpnn)


Letkol Laut (KH) Hasoloan Samosir melaksanakan kegiatan pemberian tali asih oleh Panitia peringatan Natal TNI Angkatan Laut wilayah Surabaya kepada masing-


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News