Prakiraan BMKG Soal Cuaca Hari Ini Selasa, Simak Baik-baik

Prakiraan BMKG Soal Cuaca Hari Ini Selasa, Simak Baik-baik
BMKG sampaikan prakiraan cuaca hari ini. Warga siap-siap. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir pada Selasa (25/1).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, cuaca siang hari di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Cuaca di empat wilayah Jakarta lainnya diperkirakan cerah berawan.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah ibu kota diprediksi cerah berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim serta pada sore hari di Jakut dan Kepulauan Seribu pada dini hari," ungkap BMKG.

Adapun cuaca di Jawa Barat, seperti di Bekasi, Kota Depok, dan Kota Bogor diprediksi hujan ringan pada siang hari namun berawat saat malam.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir pada siang hingga malam hari di Kota Depok, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi," beber BMKG.

Selain itu, cuaca di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang diprediksi hujan ringan pada siang hari dan berawan di malam nanti. (cr1/jpnn)

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir, Selasa (25/1), simak selengkapnya.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News