Prakiraan Cuaca di Sumatra Selatan Hari Ini, Berpotensi Hujan Sedang dan Lebat 

Prakiraan Cuaca di Sumatra Selatan Hari Ini, Berpotensi Hujan Sedang dan Lebat 
Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan sedang dan lebat yang mengguyur sebagian wilayah. Ilustrasi. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca di Sumsel hari ini, Minggu (27/11).

Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah Empat Lawang,"kata Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Sementara pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Musi Banyuasin, Banyuasin, Palembang, Ogan Ilir, OKI, OKU Timur, Muara Enim, Musi Rawas dan PALI.

Potensi hujan ringan di wilayah Musi Rawas Utara, Lubuk Linggau, Lahat dan OKU Selatan.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKU, OKU Selatan, Lahat, Empat Lawang, Muara Enim, Lubuk Linggau, Musi Banyuasin dan Banyuasin.

Potensi hujan ringan di wilayah Musi Rawas, Musi Rawas Utara, PALI, Palembang dan Ogan Ilir. 

Cuaca dini hari berpotensi hujan ringan di wilayah Musi Banyuasin, Banyuasin, PALI dan Muara Enim.

Nandang juga mengimbau masyarakat waspada potensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan malam hari di wilayah Musi Banyuasin, Banyuasin, Palembang, Ogan Ilir, OKI, OKU Timur, OKU, OKU Selatan, Muara Enim, Lahat, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Musi Rawas dan PALI. (mcr35/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan sedang dan lebat yang mengguyur sebagian wilayah


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News