Prakiraan Cuaca di Sumsel, Selasa 7 Februari 2023, Hujan Ringan-Sedang Seharian

Prakiraan Cuaca di Sumsel, Selasa 7 Februari 2023, Hujan Ringan-Sedang Seharian
Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan ringan dan sedang yang terjadi dari pagi hingga malam hari. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, SUMSEL - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memprakiraan cuaca di Sumsel hari ini, Selasa (07/02/2023).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah OKI dan OKU Timur," kata Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Pada siang dan sore hari berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Lahat, Muara Enim, Musi Rawas, Musi Rawas, OKU, OKU Selatan, dan Pagaralam.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah Banyuasin, Muara Enim, Musi Banyuasin, Ogan Ilir, Palembang, OKI, dan PALI.

Sementara itu, dini hari berpotensi hujan ringan di wilayah Musi Ogan Ilir, Banyuasin dan OKI.

Suhu udara wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Muara Enim, dan OKI: 24 – 33 °C, kelembapan udara 55% - 98 %. 

Suhu udara wilayah Sumsel dataran tinggi sekitar Pagar Alam, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Lahat dan OKU Selatan : 21 – 32 °C; kelembapan udara 60 % - 100 %. 

Nandang mengimbau masyarakat waspada potensi hujan dengan intensitas sedang yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan malam hari di wilayah Musi Rawas, Lahat, OKI, OKU, Banyuasin, Muara Enim, dan Musi Banyuasin. (mcr35/jpnn)



Video Terpopuler Hari ini:

Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan ringan dan sedang yang terjadi dari pagi hingga malam hari


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News