Prambanan Jazz Festival 2022 Menuntaskan Rindu dengan Meriah

Prambanan Jazz Festival 2022 Menuntaskan Rindu dengan Meriah
Suasana hari pertama Prambanan Jazz Festival 2022 di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, pada Jumat (1/7). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Prambanan Jazz Festival 2022 berlangsung meriah di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta pada 1 hingga 3 Juli 2022.

Dua mahakarya yakni pertunjukan musik dan Candi Prambanan mampu menyihir ribuan penonton selama tiga hari penyelenggaraan.

Founder Rajawali Indonesia dan CEO Prambanan Jazz Festival, Anas Syahrul Alimi mengatakan penyelenggaraan Prambanan Jazz Festival pada tahun ini berlangsung sangat meriah.

Meski berbeda dari konsep biasanya, yaitu penonton duduk saat menyaksikan konser, namun antusiasme pengunjung begitu luar biasa.

"Alhamdulillah Prambanan Jazz berjalan sangat lancar, bahkan melebihi dari ekspektasi kami sebelumnya. Kami semua benar-benar merayakan rindu bersama, sama seperti tema yang kami usung pada tahun ini, yaitu Sewindu merayakan Rindu," kata Anas Syahrul Alimi.

Promotor yang pernah mendatangkan Dream Theater ke Yogyakarta itu lantas mengucap terima kasih kepada semua pihak yang menyukseskan Prambanan Jazz Festival 2022.

"Kami mendapat support besar dari banyak pihak, mulai dari penonton sendiri yang datang dari banyak daerah di Indonesia, sponsor dan tentunya dari para musisi yang kami libatkan untuk memeriahkan PJF tahun ini," beber Anas.

Prambanan Jazz Festival 2022 menampilkan banyak nama pesohor Indonesia.

Prambanan Jazz Festival 2022 berlangsung meriah di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta pada 1 hingga 3 Juli 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News