Prancis Hanya Punya Satu Tujuan, Menang!

Prancis Hanya Punya Satu Tujuan, Menang!
Hugo Lloris. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, BUDAPEST - Kiper Prancis Hugo Lloris menjadi bagian tim Ayam Jantan saat gagal menjuarai EURO 2016 setelah ditaklukkan Portugal di partai final. Mungkinkah memori pahit itu berulang saat Prancis berjumpa Portugal di Puskar Arena, Budapest, Hungaria, Kamis (24/6) nanti?

Lloris menjelaskan, bahwa dirinya masih mengingat betul memori tersebut. Namun, dalam pertandingan ini, tujuan utama timnya ialah memenangkan pertandingan, bukan sekadar mencari hasil aman untuk lolos ke 16 besar dengan bermain imbang lawan Portugal.

"Tujuan kami ialah memenangkan pertandingan ini," tegasnya di situs Timnas Prancis.

Penjaga gawang berusia 34 tahun tersebut menjelaskan, bahwa tim begitu serius mempelajari dan menganalisis pertandingan-pertandingan yang sudah dijalani oleh Portugal dalam beberapa waktu ke belakang. Selain itu, Prancis juga sudah mengevaluasi permainan mereka sendiri, untuk memaksimalkan laga lawan Portugal.

"Kami telah mengevaluasi hasil pertandingan melawan mereka. Ini berfungsi sebagai tolok ukur, sebagai pengalaman, tetapi ini adalah kompetisi lain dengan masalah yang lebih besar. Kami hanya punya satu kata, untuk menang," tandasnya. (dkk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Prancis tak mau main aman, mereka tetap menargetkan kemenangan saat menghadapi Portugal di EURO 2020.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News