Prediksi Meleset, Milito Absen Lagi

Prediksi Meleset, Milito Absen Lagi
Prediksi Meleset, Milito Absen Lagi
MILAN - Diego Milito mengalami cedera hamstring ketika Inter Milan menghadapi AS Roma awal Februari lalu. Tim medis saat itu memperkirakan Milito baru bisa pulih 30 hari ke depan. Artinya, jika sesuai prediksi tim medis, bomber timnas Argentina itu sudah pulih dan bisa tampil dini hari nanti kala Inter menghadapi Brescia.

Faktanya, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Milito masih harus menunggu lebih lama lagi. Sebab, dokter tim menilai kondisi bomber 31 tahun itu belum sepenuhnya fit. Tak hanya lawan Brescia, Milito juga kecil peluangnya untuk tampil saat Inter melawat ke markas Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan depan.

Padahal, tenaga Milito di laga ini sangat dibutuhkan oleh Leonardo. Pasalnya, Giampaolo Pazzini yang baru digaet dari Sampdoria tak bisa dimainkan karena sudah pernah membela Sampdoria di ajang yang sama.

Peran Milito terasa makin krusial, lantaran pada leg pertama di Giuseppe Meazza dua pekan lalu Inter menelan kekalahan 0-1.  Untuk bisa melaju ke babak berikutnya, Inter harus menang dengan selisih dua gol. Jelas, Inter membutuhkan tambahan tenaga di lini depan untuk mengejar defisit gol.

MILAN - Diego Milito mengalami cedera hamstring ketika Inter Milan menghadapi AS Roma awal Februari lalu. Tim medis saat itu memperkirakan Milito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News