JPNN.com

Presiden dan Rombongan Sidak Persiapan KTT ASEAN

Jumat, 06 Mei 2011 – 19:26 WIB
Presiden dan Rombongan Sidak Persiapan KTT ASEAN - JPNN.com
Presiden dan Rombongan Sidak Persiapan KTT ASEAN
JAKARTA - Presiden SBY, Wakil Presiden Boediono berserta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II mengunjungi Jakarta Convention Center (JCC). Presiden meninjau persiapan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi ke-18 ASEAN yang akan digelar pada 7-8 Mei di tempat ini.

SBY yang ditemani oleh Ibu Ani Yudhoyono tiba di JCC sekitar pukul 17.05 WIB. Sejumlah menteri yang ikut adalah Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menteri Perhubungan Freddy Numberi, serta Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring.

SBY dan Wapres masuk ke JCC bukan melalui pintu utama, melainkan pintu belakang. Saat tiba, presiden sempat menyapa wartawan yang sudah berjejer mengabadikan kedatangannya. "Selamat sore, assalamualaikum. Kita mau punya hajat ini," kata SBY yang mengenakan safari abu-abu lengan pendek.

Rombongan kemudian langsung turun ke basement, melalui tangga berjalan. Di basement, presiden mendengarkan pemaparan mengenai kesiapan penyelenggaran KTT ASEAN.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito