Presiden Gelar Pertemuan di Bogor

Presiden Gelar Pertemuan di Bogor
Presiden Gelar Pertemuan di Bogor
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar pertemuan dengan pimpinan Lembaga negara di Istana Bogor, Kamis (21/1) siang ini. "Ini adalah untuk pertama kalinya kita bisa melaksanakan pertemuan, sebagai wahana komunikasi pimpinan lembaga negara," kata Presiden SBY.

Dalam kesempatan itu, Presiden SBY menegaskan pertemuan ini tidak dimaksudkan untuk saling mencampuri."Sesuai fungsi dan kewenangan tugas kita masing menyelengarakan kehidupan bernegara. Tanpa bermaksud mencampuri, kita mempunyai tujuan yang sama, yaitu, berbuat untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara," tandasnya.

Pertemuan ini dihadiri hampir semua pimpinan lembaga tinggi negara. Seperti Ketua MPR Taufiq Kiemas, Ketua DPD Irman Gusman, Ketua Komisi Yudisial Busyro Muqqoddas, Ketua Mahkamah Agung Harifin Tumpa, Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua BPK Hadi Purnomo dan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD.

Sementara itu Presiden Yudhoyono didampingi Wakil Presiden Boediono dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa serta Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi.(gus/aj/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Sebanyak 20 Dubes Dilantik

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar pertemuan dengan pimpinan Lembaga negara di Istana Bogor, Kamis (21/1) siang ini. "Ini


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News