Presiden IPU Ditemani Putu Rudana Berbelanja di Bali, Lihat Baju yang Dibeli

Presiden IPU Ditemani Putu Rudana Berbelanja di Bali, Lihat Baju yang Dibeli
Wakil Ketua BKSAP DPR RI Putu Supadma Rudana temani Presiden IPU Duarte Pacheco berbelanja cendera mata dan berwisata di Bali, Jumat (25/3). Foto: BKSAP

jpnn.com, UBUD - Presiden Inter-Parliamentary Union (IPU) Duarte Pacheco menyambangi sejumlah tempat wisata di Ubud, Bali ditemani Wakil Ketua Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI Putu Supadma Rudana pada Jumat (25/3).

Pacheco menyempatkan diri berwisata di Pulau Dewata seusai penyelenggaraan Forum IPU ke-144 di Bali International Convention Center (BICC) Nusa Dua, Senin-Kamis, 20-24 Maret 2022.

Pasar Ubud menjadi destinasi pertama yang didatangi Pacheco bersama putranya, Guilherme. Dia juga memborong sejumlah baju, kain, ukiran Bali hingga aksesori gelang maupun tas hasil kerajinan pelaku UMKM setempat.

Dalam kunjungannya itu, Pacheco juga berinteraksi dengan pedagang, bahkan seorang penjual baju sempat mengajarinya mengucapkan terima kasih menggunakan bahasa daerah Bali.

"Matur suksma. Thank you,” kata Pacheco seusai membayar aksesori yang dibelinya.

Setelah itu, Putu Rudana yang mengawal Pacheco bergerak ke lokasi wisata Sacred Monkey Forest Sanctuary.

Di sana, Pacheco menikmati keindahan alam serta hewan monyet yang banyak hidup di tempat wisata itu. Dia juga memberi makan monyet tanpa rasa takut.

"Saya senang dan bahagia sekali bisa berkunjung ke Ubud, Bali, didampingi sahabat dekat saya Putu Rudana, anggota parlemen Indonesia dari Bali," ucap Pacheco.

Wakil Ketua BKSAP DPR RI Putu Supadma Rudana mengajak Presiden IPU Duarte Pacheco berbelanja cendera mata dan berwisata di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News