Presiden Jokowi Bermalam Minggu di Malioboro, Siapa tuh yang Bernyanyi?

Presiden Jokowi Bermalam Minggu di Malioboro, Siapa tuh yang Bernyanyi?
Presiden Jokowi (kanan) menikmati denyut kehidupan masyarakat pada malam hari di Yogyakarta, termasuk nyanyian dari para seniman musik jalanan Malioboro, Sabtu (16/10) malam. Foto: ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Laily Rachev

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri berjalan-jalan di kawasan Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Sabtu (15/10) malam.

Dengan pengawalan minimal dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Presiden Jokowi menikmati denyut kehidupan masyarakat pada malam hari di Yogyakarta, termasuk nyanyian dari para seniman musik jalanan Malioboro.

Keterangan dari Biro Pers Sekretariat Presiden yang diterima di Jakarta, Minggu (16/10), menjelaskan, Pesiden Jokowi menyapa wisatawan dan masyarakat di kawasan pariwisata terkemuka itu.

Melalui akunnya di Instagram @jokowi, Presiden juga menuliskan bahwa dirinya bertemu warga, wisatawan, para pedagang asongan, dan banyak masyarakat di Malioboro.

“Di Malioboro, saya bertemu warga, wisatawan, para pedagang asongan, dan tak lupa mendengar nyanyian dari seniman musik jalanan,” ucap Presiden.

Kehadiran Presiden Jookowi di kawasan Malioboro disambut antusias masyarakat. Banyak di antaranya yang meminta foto bersama dengan Presiden Jokowi.

Siti Gembira Bertemu Presiden Jokowi

Salah satu pengunjung Malioboro, Siti mengaku gembira karena dapat bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

"(Presiden Jokowi) baik, berwibawa, tegas," kata Siti yang mengaku baru pertama kali bertemu dengan Jokowi, sebagaimana disaksikan dari video yang diunggah di Youtube Sekretariat Presiden.

Presiden Jokowi bermalam minggu di kawasan Malioboro, Yogyakarta. Musisi jalanan langsung beraksi. Silakan amati fotonya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News