Presiden Minta TNI Sinergi Dengan Polri

Presiden Minta TNI Sinergi Dengan Polri
Presiden Minta TNI Sinergi Dengan Polri
JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta jajaran TNI bersinergi dengan Mabes Polri, khususnya guna memberantas aksi terorisme yang masih saja terjadi. Selain ancaman tersebut, benturan fisik antar kelompok masyarakat dan masih adanya gerakan bersenjata kaum separatis, juga harus diwaspadai bersama.

‘’TNI harus dapat bersinergi dengan Polri dalam menanggulangi aksi-aksi terorisme di negeri kita,’’ tegas Presiden SBY dalam sambutannya di Mabes Angkatan Darat, Cilangkap, Rabu (5/10) pada peringatan HUT ke 66 TNI.

Meskipun masalah keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi tanggungjawab kepolisian negara, namun TNI kata Presiden SBY, harus ikut serta dalam mencegah timbulnya aksi terorisme yang membahayakan rakyat dan mengancam kedaulatan negara.

SBY pun menginstruksikan agar aparat keamanan dapat melakukan langkah-langkah pencegahan dan penindakan yang efektif. Tujuannya guna memastikan tindakan teroris tidak mudah terjadi.

JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta jajaran TNI bersinergi dengan Mabes Polri, khususnya guna memberantas aksi terorisme yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News