Pria Ber-AK 47 Bebaskan 4 Napi

Pria Ber-AK 47 Bebaskan 4 Napi
Pria Ber-AK 47 Bebaskan 4 Napi
LHOKSEUMAWE -- Seorang pria bersenpi menyatroni Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II A Lhokseumawe. Dibawah ancaman tembak, para sipir tak berdaya dan membebaskan empat tahanan yang menjadi rekan pelaku. Selanjutnya mereka pun kabur, menggunakan mobil kijang. Insiden yang terjadi Kamis (11/11) siang tersebut kontan menggegerkan LP tersebut.

Betapa tidak, pelaku menyaru tamu lalu mengeluarkan senjata AK-47 dari balik bajunya. Ia lantas mengancam mendor tiga petugas, bila tak menuruti keinginan untuk melepas napi pilihan. Disebutkan bahwa pria tersebut berperawakan kecil, kemudian meminta sipir membuka pintu utama. Informasi diterima Metro Aceh (grup JPNN), kejadian berlangsung sekitar pukul 13.45 wib disaat hujan sedang mengguyur dengan derasnya.

“Pada saat itu kami sedang duduk di depan pintu utama.  Tiba-tiba masuk seorang pemuda dan langsung mengeluarkan senjata dari balik baju. Lalu dia mengokang senpi tersebut hingga kami terkejut. Tak dapat berbuat banyak, sebab pelaku mengarahkan senjatanyai,” ungkap seorang pegawai LP wanita yang langsung masuk ke dalam ruangan.

Sambungnya, bandit tersebut meminta agar petugas membuka pintu utama.  Sedangkan kejadian ini juga diketahui oleh sejumlah pegawai LP lain, yang berada di dalam ruangan.  Bahkan kepala LP Kelas II A Lhokseumawe, Edi Teguh Widodo juga melihat. “Pada saat itu saya melihatnya menodongkan senjata ke arah petugas.  Dengan demikian para tahanan yang rata-rata tersangka kasus narkoba, berhasil kabur dengan cara berjalan mundur,” ujar Kalapas.

LHOKSEUMAWE -- Seorang pria bersenpi menyatroni Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II A Lhokseumawe. Dibawah ancaman tembak, para sipir tak berdaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News