Pria Ganteng Ini Berhenti Kerja Demi Pecahkan Rekor Selfie

Pria Ganteng Ini Berhenti Kerja Demi Pecahkan Rekor Selfie
Bhanu Prakash. Foto: Facebook

jpnn.com - NEW DELHI - Seorang pria di India rela melepaskan pekerjaannya sebagai asisten laboratorium di sebuah rumah sakit demi memecahkan rekor selfie sepanjang waktu.

Pria bernama Bhanu Prakash dan berasal daru Hyderabad, mengakui, dia ingin mencapai kesuksesan itu berdasarkan inspirasi dari aktor terkenal, Dwayne Johnson atau The Rock yang mencoret catatan mengambil gambar 105 selfie dalam tiga menit pada Mei lalu.

Rekor dunia gambar selfie paling banyak dipegang oleh pemain sepak bola Amerika, Patrick Peterson yang berhasil mengambil gambar selfie sebesar 1,449 dalam waktu satu jam.

Prakash mengatakan, rekor pribadinya sejauh ini adalah sebanyak 1.700 gambar selfie dan dia ingin meningkatkan angka tersebut kepada 1.800 selfie.

Jelas pria berusia 24 tahun itu, dia juga menjalani latihan memperkuat pergelangan tangan untuk memungkinkan dia memegang telepon untuk jangka waktu yang lama.

"Keluarga saya mendukung impian saya ini meskipun pada awalnya mereka marah karena melepaskan pekerjaan yang menjamin masa depan.

"Saya akan berusaha memecahkan rekor ini secara resmi pada 18 September ini," katanya seperti dilaporkan portal UPI.(ray/jpnn)

NEW DELHI - Seorang pria di India rela melepaskan pekerjaannya sebagai asisten laboratorium di sebuah rumah sakit demi memecahkan rekor selfie sepanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News