Pria Ini Terlindas Truk di Bekasi, Hanya Luka-luka

Pria Ini Terlindas Truk di Bekasi, Hanya Luka-luka
Rekaman CCTV seorang pria berinisial B terlindas truk di Jalan Siliwangi, Bantargebang, Kota Bekasi, Sabtu (29/8). Foto: Bidik Layar Instagram @dashcam_owners_indonesia

jpnn.com, BEKASI - Seorang pria berinisial B terlindas truk saat hendak mengadang kendaraan tersebut di Jalan Siliwangi, Bantargebang, Kota Bekasi, viral di media sosial.

Dalam video rekaman CCTV yang diunggah akun Instagram @dashcam_owners_indonesia, tampak sekelompok pemuda berada di pinggir Jalan Siliwangi hendak menghadang truk.

Lalu, pria B, tiba-tiba terlindas truk yang ingin diadangnya. B pun langsung dievakuasi oleh warga sekitar.

Terkait kejadian tersebut, Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada 29 Agustus 2020 pukul 01.00 WIB.

"B bermaksud menumpang kendaraan truk yang datang dari arah Bantargebang menuju arah Cileungsi lalu mengadang dari bagian depan, akan tetapi B terpeleset sehingga terjatuh," kata Agung dalam keterangan pers.

Saat terjatuh, kaki kanan B terlindas ban kiri depan truk tersebut. Truk pun berhenti mendadak, hal itu juga menyebabkan tabrakan beruntun terhadap mobil di belakangnya.

"B mengalami luka-luka dan dibawa ke ruang IGD RS Karya Medika Kota Bekasi dan kendraan truk tidak dikenali meninggalkan lokasi kejadian serta kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," ujar Agung. (mcr1/jpnn)

Seorang pria nyaris tewas setelah terlindas truk setelah berusaha mengadang laju truk hendak untuk menumpang.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News