Pria Pemuja Messi

Pria Pemuja Messi
Bucchini, si pria pemuja Lionel Messi. Foto: Yuyung Abdi/Jawa Pos.
PRETORIA - Mengenakan gaun pengantin warna putih, rambut palsu bermotif kostum Tim Argentina, Sergio Bucchini, berbaur dengan suporter lain yang berkeliaran di depan markas pasukan Diego Maradona, di High Performance Center, Pretoria, Jumat lalu.

"Saya sedang menunggu calon pengantin saya. Siapa lagi kalau bukan Leo (sapaan akrab Lionel Messi, Red)," katanya, sambil lantas ngakak.

Pria 27 tahun itu memang salah satu pemuja Messi. Dia rela datang dari Buenos Aires untuk memberikan dukungan langsung kepada pemain berwajah bocah tersebut. Di balik baju pengantinnya, Bucchini mengenakan kostum Argentina bernomor punggung 10, bertuliskan Messi I Love U di punggung bagian atas.

"Bersama empat temannya, Bucchini rajin menyambangi markas Argentina. Pria yang bekerja di sebuah kelab malam di Buenos Aires itu berharap Messi tiba-tiba muncul dari dalam, lalu menghampirinya, dan selanjutnya meminangnya. Walah..! (dns/cfu)
Berita Selanjutnya:
Kahn Puji Kiper Jepang

PRETORIA - Mengenakan gaun pengantin warna putih, rambut palsu bermotif kostum Tim Argentina, Sergio Bucchini, berbaur dengan suporter lain yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News