Pria Teler Bayar Taksi Pakai Cimeng

Pria Teler Bayar Taksi Pakai Cimeng
Pria Teler Bayar Taksi Pakai Cimeng
NARKOBA memang bisa membuat seseorang kehilangan akal sehat. Hal ini pula yang terjadi pada seorang pria Jerman yang ditangkap polisi karena membayar taksi yang ditumpanginya dengan beberapa paket ganja.

Kepolisian di kota Munich pertama kali mengumumkan kasus menggelikan ini hari Minggu (29/4) kemarin. Seperti dilaporkan AFP, pria yang identitasnya dirahasiakan tersebut dengan polosnya memberikan ganja ke supir taksi karena tidak membawa uang sepeser pun.

Sang sopir  segera melaporkan penumpang yang baru dibawanya itu ke polisi. Tapi polisi yang mengantar pria "teler" itu pulang, malah menemukan 31 tanaman ganja di apartemennya dan 353 gram ganja siap konsumsi beserta alat timbangannya.

Kepada polisi, pria tersebut mengatakan bahwa tanaman ganja itu untuk konsumsi pribadinya. Dia mengaku sebagai tipe pemakai yang tidak ingin bergantung kepada pengedar.

NARKOBA memang bisa membuat seseorang kehilangan akal sehat. Hal ini pula yang terjadi pada seorang pria Jerman yang ditangkap polisi karena membayar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News