Pria Tewas di Kamar Hotel. Diduga Overdosis Obat Kuat

Pria Tewas di Kamar Hotel. Diduga Overdosis Obat Kuat
Pria Tewas di Kamar Hotel. Diduga Overdosis Obat Kuat
BEKASI – Seorang pria yang belakangan diketahui bernama Yadi 46, ditemukan tewas tergeletak di dalam kamar 1 D Hotel Mutiara Jatibening, Pondok Gede Kota Bekasi pada Kamis (17/6) malam. Diduga korban tewas akibat over dosis obat kuat saat kencan dengan teman wanitanya.

Kejadian itu kali pertama diketahui oleh Sartono yang tak lain dari resepsionis Hotel Mutiara. Saat itu, Sartono mendengar suara teriakan wanita dari kamar 1 D. Ketika dihampiri, ternyata Yadi sudah tidak bernyawa lagi sedang teman wanitanya sudah melarikan diri. ”Saya terkejut melihat Yadi sudah tidak bernyawa,” ujarnya.

Sartono menambahkan, korban Yadi, masuk pertama ke dalam hotel bersama teman wanitanya pada Kamis sore tepatnya pukul 18.30. Namun, baru setengah jam masuk, korban sudah ditemukan tewas. ”Dia datang bersama teman wanitanya,” katanya. Melihat Yadi sudah tidak bernyawa, Sartono akhirnya melaporkan masalah tersebut ke Polsek Pondok Gede. Tak lama tim identifikasi Polres Metro Bekasi pun melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Hasilnya, didalam kamar tersebut petugas hanya menemukan pakaian korban dan sebuah botol minuman bersoda. Menurut Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Sutoyo, pihaknya belum bisa memastikan kematian korban. ”Kami masih menunggu hasil tim forensik RS Polri Kramat Jati,” tuturnya.

BEKASI – Seorang pria yang belakangan diketahui bernama Yadi 46, ditemukan tewas tergeletak di dalam kamar 1 D Hotel Mutiara Jatibening, Pondok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News