Pria Tua Ini Terus Mengayunkan Parang, Mengerikan!

Pria Tua Ini Terus Mengayunkan Parang, Mengerikan!
Pria yang diduga bernama Akbar Nurdin (dua kiri) sempat membuat resah warga Sangatta karena kerap mengayunkan parang ke setiap orang. Foto: Sugi for Kaltim Post

jpnn.com, KUTAI TIMUR - Seorang pria tua menenteng parang dan terus mengayunkan setiap menjumpai warga yang melintas di jalan. Sampai akhirnya senjata tajam Pak Tua itu nyaris menewaskan seorang warga di Sangatta, Kutai Timur, Kaltim.

Lelaki berumur sekira 50 tahun itu menghebohkan warga saat mengayunkan parangnya ke warga di depan RSIA Cahaya, Jalan Yos Sudarso III, Kecamatan Sangatta Utara. Insiden itu nyaris membuat seorang pengendara motor tewas. Beruntung warga sempat menghindari serangannya.

“Kejadian tersebut diunggah di jejaring sosial, menimbulkan kekhawatiran netizen lokal," ungkap Dandim 0909/Sangatta Letkol Infanteri Kamil Bahren Pasha.

Insiden tersebut meluas sehingga Kamil memerintahkan anggotanya menyisir dan menangkap seseorang yang diduga mengalami gangguan jiwa itu pada Sabtu (21/7) pukul 09.00 Wita. Berdasarkan penelusuran pihaknya, lelaki itu diduga bernama Akbar Nurdin.

Personel Kodim 0909/Sangatta bersama Koramil Sangatta akhirnya mengamankan lelaki tua itu, pada sorenya. Selanjutnya orang tersebut diserahkan ke kepolisian. Kamil mengimbau, supaya warga lebih meningkatkan kewaspadaan bila bertemu seorang yang tak dikenal. (mon/iza)

 


Pria tua yang belakangan diketahui bernama Akbar Nurdin, mengayun-ayunkan parang pada setiap warga yang melintas di jalan, ngeri.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News