Prihatin dengan Wanita Penjiplak

Prihatin dengan Wanita Penjiplak
Jessica Alba. Foto: Internet.
LOS ANGELES - Aktris Jessica Alba (28), sama sekali tidak merasa bangga atau tersanjung karena wajah dan tubuhnya dijiplak atau ditiru. Pemeran Susan Storm (Invisible Woman) dalam sekuel film superhero Fantastic Four tersebut justru merasa sedih atas laporan di internet, bahwa seorang wanita Tiongkok sengaja melakukan operasi plastik agar mirip dirinya. Hal itu dilakukan agar sang kekasih kembali kepada wanita tersebut.

"Saya rasa anda tak seharusnya pernah mengubah diri anda sendiri seperti itu," komentar Alba. "Jika seseorang memang mencintai anda, dia akan (dan seharusnya) mencintai secara apa adanya," lanjut artis kelahiran Pomona, California, AS, pada 28 April 1981 tersebut.

Alba, yang akan tampil dalam film Valentine's Day, Selasa (9/2) kemarin waktu setempat, berada di Miami, Florida, untuk menyaksikan Super Bowl. Sebelumnya, artis yang bernama lengkap Jessica Marie Alba itu menghadiri pesta terkait Super Bowl. Acara tersebut juga dihadiri artis Hillary Swank, Taylor Lautner, Rob Lowe, serta sejumlah selebriti lain.

Bersama sang suami, produser Cash Warren, Alba tampak begitu menikmati Super Bowl. Keduanya pun secara khusus menyewa babysitter untuk mengasuh dan menjaga putri mereka yang masih bayi, Honor Marie Warren (1). Jadi, mereka bisa menikmati Super Bowl meski juga membawa sang buah hati ke Miami.

LOS ANGELES - Aktris Jessica Alba (28), sama sekali tidak merasa bangga atau tersanjung karena wajah dan tubuhnya dijiplak atau ditiru. Pemeran Susan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News