Prisia Menikah Lagi, Maskawinnya Bukan Uang Rupiah

Prisia Menikah Lagi, Maskawinnya Bukan Uang Rupiah
Prisia Nasution menikah dengan aktor asal Malaysia, Iedil Putra. Foto: Instagram

jpnn.com - BOGOR – Aktris cantik Prisia Nasution, 32, menikah dengan aktor asal Malaysia, Iedil Putra, 32. Proses ijab kabul berlangsung di Hotel Novotel Bogor Golf Resort kemarin (1/6). 

Keduanya serasi mengenakan busana warna broken white. Sebagai maskawin, Iedil memberikan 16 gram emas dan uang tunai MYR 1.616 (sekitar Rp 5,3 juta).

Pia –sapaan akrab Prisia– menikah untuk kali kedua setelah bercerai dari Ananda Siregar. Keduanya menikah pada 2007. Setelah 12 kali sidang, pada Januari 2012 pengadilan mengabulkan gugatan cerai Ananda yang diajukan sejak September 2011.

Di dunia maya, banyak foto akad nikah Pia dan Iedil yang beredar. Netizen pun beramai-ramai mengucapkan selamat kepada mereka. Terlebih, Pia menikah tepat pada hari ulang tahun ke-32. Iedil dan Pia dekat sejak akhir 2015. 

Di akun Instagram Iedil, tampak fotonya saat berlibur ke Jepang dan Banda Neira bersama Pia. Mereka dikabarkan makin dekat ketika terlibat bersama dalam film Interchange. (len/c14/ayi)

 


BOGOR – Aktris cantik Prisia Nasution, 32, menikah dengan aktor asal Malaysia, Iedil Putra, 32. Proses ijab kabul berlangsung di Hotel Novotel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News