Priyo Tepis Kicauan Abu Janda soal Tommy Tak Suka Sandiaga

Priyo Tepis Kicauan Abu Janda soal Tommy Tak Suka Sandiaga
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menepis tudingan yang menyebut ketua umumnya, Hutama Mandala Putra alias Tommy Soeharto tak suka kepada Sandiaga S Uno. Priyo menegaskan, Tommy justru mendukung penuh Sandi yang menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Pernyataan Priyo itu untuk membantah tudingan pegiat media sosial Permadi Arya yang menyebut Tommy kurang sreg pada pasangan Prabowo - Sandiaga. Sebab, Tommy mengenenal karakter Sandi yang kurang baik dalam berbisnis.

"Wah itu salah besar. Yang tahu Pak Tommy adalah saya sebagai sekjen, bukan orang lain,“ ujar Priyo.

Baca juga: Abu Janda Beber Info soal Mahar Sandiaga

Menurutnya, kicauan Arya melalui akun @Sentot_Abujanda di Twitter itu tak salah kaprah. “Saya berharap masyarakat luas tidak memercayai kecuali dari sumber resmi," ujar Priyo.

Bahkan, mantan politikus Partai Golkar itu memastikan Partai Berkarya mendukung penuh pasangan Prabowo - Sandi. Menurutnya, Berkarya sudah mengambil keputusan final soal itu.

"Sekali lagi saya sampaikan, DPP Berkarya total football akan ikut bersama-sama parpol koalisi pendukung lainnya memenangkan Prabowo-Sandi," tegas Priyo.(jpc/jpnn)


Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menyatakan ketua umumnya, Tommy Soeharto mendukung penuh duet Prabowo Subianto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News