JPNN.com

Produser Jamin Tak Ada Pemotongan Kisah Panembahan Reso

Kamis, 09 Januari 2020 – 13:06 WIB Produser Jamin Tak Ada Pemotongan Kisah Panembahan Reso - JPNN.com
Bus yang dipasangi informasi tentang pementasan Panembahan Reso. Foto: Tim Produksi Pementasan Panembahan Reso

jpnn.com, JAKARTA - Produser pementasan Panembahan Reso Imran Hasibuan mengatakan, pihaknya tak melakukan pemotongan kisah dalam lakon yang akan tayang pada 25-26 Januari nanti itu.

Menurut dia, pihaknya tetap menampilkan kisah yang full, atau sama seperti yang pernah dipentaskan pada era 80-an. Namun, memang ada perbedaan waktu penayangan sekitar empat jam lebih cepat.

“Kami tidak melakukan pemotongan, tetapi dipadatkan. Dari tujuh jam menjadi tiga jam,” ujar Imran di acara Selamat Pagi Indonesia, Metro TV, Kamis (9/1).

Imran pun menerangkan, dalam pementasan ini, pihaknya tetap melibatkan pihak dari Bengkel Teater Rendra yang dahulu menampilkan lakon Panembahan Reso 34 tahun silam.

“Dari Bengkel Teater ada yang masih ikut, tetapi kami lebih menonjolkan generasi milenialnya, seperti Ucie Sucita,” tambah Imran.

Dalam kesempatan yang sama, Ucie mengaku tertantang ikut dalam pentas Panembahan Reso.

“Ini tantangan baru buat aku, karena sebelumnya belum pernah ikut pentas teater yang besar. Apalagi di Ciputra, ini kesempatan besar banget bagi aku di tahun baru ini,” ujar Ucie.

Diketahui, Sutradara pementasan Panembahan Reso kali ini adalah Hanindawan, yang bakal dibantu asisten sutradara Sosiawan Leak. Sejumlah artis dan pemain teater dilibatkan dalam pementasan Panembahan Reso.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...