Profil Indra Charismiadji Pentolan Laskar Pendukung Anies Baswedan, Dia Bilang: Saya Nasrani

Profil Indra Charismiadji Pentolan Laskar Pendukung Anies Baswedan, Dia Bilang: Saya Nasrani
Pengamat dan Praktisi Pendidikan Indra Charismiadji masuk barisan pendukung Anies Baswedan. Foto: Dika Rahardjo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Profil Indra Charismiadji Pentolan Laskar Pendukung Anies Baswedan, Dia Bilang: Saya Nasrani.

Pengamat yang juga praktisi pendidikan Indra Charismiadji masuk dalam gerbong pendukung Anies Baswedan yang tergabung dalam Laskar AMAN.

Laskar AMAN merupakan singkatan dari Angkatan Muda Anies Baswedan, yang pada Minggu (4/12) telah mendeklarasikan diri mendukung mantan gubernur DKI Jakarta itu sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Indra Charismiadji memerankan sebagai juru bicara atau jubir Laskar Aman.

"Saya mendukung pencapresan Mas Anies Baswedan karena melihat prestasi yang dimilikinya. Dia tidak mudah disetir orang lain," kata Indra Charismiadji mengenai alasannya masuk barisan terdepan pendukung Anies Baswedan, Minggu (4/12).

Terkait pertarungan jelang Pilpres 2024, Indra mengajak semua pihak untuk bersaing secara sehat dengan beradu ide dan bukan menggunakan politik identitas.

Indra mengatakan, sukarelawan Laskar AMAN terdiri dari tokoh pendidikan dan lintas agama merupakan komunitas yang mencerdaskan dan mempersatukan bangsa.

"Bantu kami untuk membangun Indonesia, jadi silakan Anda mendukung diterima, tetapi yang berbeda pandangan politik dengan kami jangan musuhi kami," kata Indra.

Berikut ini profil Indra Charismiadji yang tergabung dalam Laskar AMAN, barisan pendukung Anies Baswedan sebagai capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News