Program Pemerintah Berjalan, PAN Diuntungkan

Program Pemerintah Berjalan, PAN Diuntungkan
Program Pemerintah Berjalan, PAN Diuntungkan
JAKARTA - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Silaturahmi Nasional (Silatnas) Partai Amanat Nasional (PAN), mulai Jumat (9/12) hingga Minggu (10/12) di Jakarta, digunakan sebagai ajang untuk mengevaluasi program-program pemerintah. Forum itu juga untuk mencari solusi bagi program PAN yang ternyata tidak berjalan sesuai rencana.

"Begitu juga sebaliknya, bagaimana agar program-program PAN di daerah bisa mendapatkan solusi langsung dari pusat langsung. Nah, itu nanti dirumuskan dalam rekomendasi di Rakernas agar menjadi program nyata," kata Wakil Sekjen DPP PAN Wahyuni Refi, Sabtu (10/12), di Jakarta.

Menurutnya, jika ada keberhasilan program pemerintah di bawah kementrian yang menterinya berasal dari PAN, maka partai pimpinan Hatta Rajasa itu akan diuntungkan.  "Sebab masyarakat akan semakin menaruh kepercayaan kepada PAN," jelasnya.

Lebih lanjut Refi mengatakan, ada beberapa program PAN yang saat ini sudah berjalan. Di antaranya pengembangan usaha kecil dan menengah, pendampingan ataupun advokasi bagi petani dan buruh, kursus kebangsaan, serta menggenjot penanaman binit pohon di semua daerah. "Itu semua akan lebih diefektifkan," tegasnya.

JAKARTA - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Silaturahmi Nasional (Silatnas) Partai Amanat Nasional (PAN), mulai Jumat (9/12) hingga Minggu (10/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News