Program Penuntasan Rehabilitasi Sekolah Dimulai

Program Penuntasan Rehabilitasi Sekolah Dimulai
Mendiknas M Nuh melakukan peletakan batu pertama Gerakan Nasional Penuntasan Rehabilitasi Gedung SD dan SMP tahun 2011.(Nicha/jpnn)
BOGOR—Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas) mengadakan peletakan batu pertama dalam Gerakan Nasional Penuntasan Rehabilitasi Gedung SD dan SMP tahun 2011. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya penuntasan program Wajib Belajar Sembilan Tahun.

Acara peletakan batu pertama dilaksanakan secara serentak di empat lokasi yaitu di SDN Babakan Madang 01 Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Acara ini dilakukan oleh Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) Mohammad Nuh, Asisten Teritorial (Aster) Mayjen TNI Langgeng Sulistiyono dan Bupati Bogor Rachmat Yasin.

Lokasi kedua di SMPN 3 Kragilan Kabupaten Serang, Provinsi Banten dilakukan oleh Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Pendidikan Dasar Kemdiknas Suyanto dan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman.

Adapun lokasi ketiga di SMPN 6 Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dilakukan oleh Walikota Kupang Daniel Adoe, sedangkan di lokasi keempat di SDN Asam Tiga, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT dilakukan oleh Bupati Kupang Ayub Titu Eki.

BOGOR—Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas) mengadakan peletakan batu pertama dalam Gerakan Nasional Penuntasan Rehabilitasi Gedung SD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News