JPNN.com

Project Pop Jalani Tahun Tersibuk

Rabu, 02 Februari 2011 – 13:48 WIB Project Pop Jalani Tahun Tersibuk - JPNN.com
Project Pop Jalani Tahun Tersibuk
JAKARTA - Tahun ini akan menjadi tahun tersibuk bagi Project Pop. Selain memenuhi tawaran manggung dan menggarap album kesembilan, kelompok vokal yang digawangi Kartika Rachel Panggabean (Tika), Djoni Permato (Udjo), Herman Josis Mokalu (Yosi), Wahyu Rudi Astadi (Odie), Gumilar Nurochman (Gugum), dan Muhammad Fachroni (Oon) itu juga sibuk menyiapkan konser.

Meski belum dapat memastikan tanggalnya, konser kelompok vokal asal Bandung, Jawa Barat itu, akan digelar akhir tahun. Dan kini bersama promotor dan pihak-pihak yang terlibat di dalamnya, mereka tengah mematangkan konsep konser tersebut. "Kita ingin segala sesuatunya disiapkan dengan matang," kata Tika di Grand Indonesia, awal pekan lalu.

Begitu pun dengan album kesembilan mereka. Saat ini, Tika dan kelima temannya masih sibuk mengumpulkan materi album. Gugum dan Yosi yang banyak mencipta lagu untuk album Project Pop sebelumnya, kembali akan menyumbangkan hasil karyanya. Tetapi mereka belum bisa masuk dapur rekaman, karena masih kekurangan lagu.

"Materi album baru ada beberapa. Gugum dan Yosie sudah bikin beberapa lagu, masih kurang," terang perempuan berusia 40 tahun tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito