JPNN.com

Project Pop Jalani Tahun Tersibuk

Rabu, 02 Februari 2011 – 13:48 WIB Project Pop Jalani Tahun Tersibuk - JPNN.com
JAKARTA - Tahun ini akan menjadi tahun tersibuk bagi Project Pop. Selain memenuhi tawaran manggung dan menggarap album kesembilan, kelompok vokal yang digawangi Kartika Rachel Panggabean (Tika), Djoni Permato (Udjo), Herman Josis Mokalu (Yosi), Wahyu Rudi Astadi (Odie), Gumilar Nurochman (Gugum), dan Muhammad Fachroni (Oon) itu juga sibuk menyiapkan konser.

Meski belum dapat memastikan tanggalnya, konser kelompok vokal asal Bandung, Jawa Barat itu, akan digelar akhir tahun. Dan kini bersama promotor dan pihak-pihak yang terlibat di dalamnya, mereka tengah mematangkan konsep konser tersebut. "Kita ingin segala sesuatunya disiapkan dengan matang," kata Tika di Grand Indonesia, awal pekan lalu.

Begitu pun dengan album kesembilan mereka. Saat ini, Tika dan kelima temannya masih sibuk mengumpulkan materi album. Gugum dan Yosi yang banyak mencipta lagu untuk album Project Pop sebelumnya, kembali akan menyumbangkan hasil karyanya. Tetapi mereka belum bisa masuk dapur rekaman, karena masih kekurangan lagu.

"Materi album baru ada beberapa. Gugum dan Yosie sudah bikin beberapa lagu, masih kurang," terang perempuan berusia 40 tahun tersebut.

Tak hanya itu, boleh jadi tahun ini Project Pop yang terbentuk pada Januari 1996 itu, juga akan semakin sibuk dengan syuting film. Mereka siap kembali berakting jika mendapatkan tawaran yang cocok. Tahun lalu, mereka sempat menjajal dunia seni peran dengan membintangi film Laskar Pemimpi.

"Sekarang aku dan Project Pop sedang bermimpi membuat film action kayak jaman dulu. (Kayak) Jamannya Barry Prima, George Rudy, dan Eva Arnas," imbuh Tika. (eos)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...