Projo Sebut Eri Cahyadi-Armuji Punya Program dan Sifat Seperti Jokowi

Projo Sebut Eri Cahyadi-Armuji Punya Program dan Sifat Seperti Jokowi
Projo mendukung Eri Cahyadi-Armuji di Pilkada Surabaya. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama calon wakil wali kota Armuji menjadi salah satu paslon di Pilkada 2020 yang mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat Projo.

Projo mencetuskan dukungan itu ke dalam surat rekomendasi dukungan resmi yang diterbitkan ormas yang dikenal dekat dengan Presiden Jokowi tersebut.

”Projo mengakui bahwa Eri Cahyadi dan Armuji adalah cerminan kebijakan Jokowi di daerah. Kami sedang menelaah para kandidat kepala daerah di Indonesia, kami petakan mana yang mencerminkan miniatur kepemimpinan Jokowi, mulai dari program hingga kebersahajaannya," kata Desk Pilkada Projo Fredy Eko Prasetyo, Rabu (18/11).

"Untuk Surabaya, pilihan itu jatuh kepada Eri Cahyadi dan Armuji," imbuhnya.

Fredy menjelaskan, Projo hanya mendukung calon-calon kepala daerah yang sejalan dengan gagasan dan program Presiden Joko Widodo.

"Pemimpin daerah bagian tidak terpisahkan dengan kepemimpinan nasional Jokowi-Maruf Amin," katanya.

Fredy juga menegaskan, Projo tidak akan mungkin mencalonkan kandidat yang jauh dari rakyat serta mengusung program yang tidak selaras dengan kebijakan Presiden Jokowi.

”Kami menginginkan pemimpin daerah yang sepenuh hati, pemikiran, dan tindakannya untuk rakyat. Dan di Surabaya, kriteria itu ada pada Eri Cahyadi dan Armuji,” ujar Fredy.

Seluruh struktur dan keluarga besar Projo bakal mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk mendukung Eri Cahyadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News