Promo Menarik Wuling di Big Bang Jakarta 2019

Promo Menarik Wuling di Big Bang Jakarta 2019
Partisipasi Wuling Motors di Big Bang Jakarta 2019. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki tahun ketiga gelaran Big Bang Jakarta, Wuling Motors ikut berpartisipasi dengan sejumlah penawaran menarik. Acara berlangsung di JiExpo Kemayoran, mulai 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Wisata belanja yang mengusung konsep 'Murah Itu Pasti' ini, dimeriahkan dengan Touch The Car Challenge, berhadiah Confero S.

Peserta diharuskan untuk menyentuh unit Confero S yang tersedia, selama 12 hari berturut-turut di Gedung Pusat Niaga. Peserta juga akan mendapat tantangan yang berbeda setiap harinya.

"Wuling akan memberikan 1 unit Confero S kepada pemenang yang berhasil memenangkan kompetisi ini. Panitia Big Bang Jakarta 2019 juga akan memberikan hadiah berupa souvenir kepada para peserta yang berhasil melakukan tantangan harian," ujar Direktur Operasional dan Komisaris PT Expoindo, Novry Hetharia.

Wuling juga menghadirkan promo berupa DP mulai dari Rp 10 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 2,5 jutaan untuk Confero S.

Adapun untuk model Cortez CT tersedia DP mulai dari Rp 20 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 3,8 jutaan. Sementara DP mulai dari Rp 39 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4,4 jutaan untuk Almaz.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti program Drive & Win di Big Bang Jakarta 2019. (mg8/jpnn)

Wuling Motors ikut memeriahkan Big Bang Jakarta di JiExpo Kemayoran, dengan sejumlah penawaran menarik.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News